Senin, 08 Juni 2009

Pelanggan PDAM Bekasi kecewa


Pelanggan PDAM Bekasi kecewa

Mei 2, 2009 - 18:18
Kategori Metro

BEKASI (Pos Kota) - Pelanggan air bersih di kawasan Wisma Asri kecewa. Pasalnya, sudah beberapa pekan air di perumahan tersebut ‘tak karuan’.
“Kalau siang keluarnya kecil. Tapi kalau malam besar tapi butek (tak jernih),” kata Suharto, pelanggan.


Menurutnya, kejadian seperti ini sudah beberapa kali terjadi. Seperti air ngadat, atau kotor, atau juga mengalir tapi kecil .Pelanggan di RT RT 5 RW 28 Blok AA ini menyebut dalam sepekan terakhir kondisi lebih parah.


“Kalau kita telat bayar diuber-uber. Tetapi kalau keluhan begini lambat ditangani,” kata Soedjoko, pelanggan lain.

Menurutnya, meski ada pekerjaan saat pelaksanaan Pemilu misalnya, seharusnya tidak membuat pelayanan terganggu. Air itu sangat dibutuhkan warga, apalagi yang tidak memiliki sumur pompa. “Kalau saya punya pompa mesin, tetapi bagi yang tidak punya pasti lebih parah lagi,” katanya.


Menurutnya, distribusi air bersih ini diperoleh dari pengolahan air bersih di Telukbuyung atau PDAM Patriot. “Sangat mungkin satu komplek kondisinya begini,” katanya.


Pihak PDAM Patriot tidak bisa dikonfirmasi terkait masalah ini. “Senin saja Pak,” kata seorang petugas yang dihubungi melalui telepon kantor.


Informasi yang dikumpulkan, PDAM di Bekasi terdapat dua pengelola. Satu masih bergabung antar dua daerah, kota dan kabupaten. PDAM Patriot Bekasi sudah penuh dikelola oleh BUMD milik Pemkot Bekasi

Sumber : www. poskota.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang di Blog Griya Asri 2

Terima kasih atas kunjungan Anda ke blog ini.

MEDIA-OI

MEDIA-OI
Panjat Pinang